Skip to main content
Hindari Diblokir Situs Poker Terpercaya, Bertaruh Sepuasnya

Hindari Diblokir Situs Poker Terpercaya, Bertaruh Sepuasnya

elplatolavida – Bermain dan bertaruh melalui situs poker terpercaya lebih menjamin keamanan Anda. Belum lagi banyaknya bonus, jackpot, hingga hadiah turnamen yang mampu member bettor tambahan keuntungan. Tidak aneh apabila situs terpercaya dengan banyak bonus seperti itu banyak diincar oleh bettor berpengalaman maupun pemula.

Namun karena menjaga keamanan membernya, tindakan pemblokitan juga sering dilakukan oleh agen untuk akun mencurigakan. Itulah mengapa Anda juga harus bermain dengan aman supaya terhindar darinya dan bisa bertaruh sepuasnya. Tips di bawah ini bisa Anda coba untuk menghindari pemblokiran oleh agen tersebut.

Tips Bisa Bertaruh di Situs Poker Terpercaya Tanpa Mengalami Pemblokiran Akun

  • Harus Paham dan Ikuti Aturan Agen

Seperti yang sudah Kami jelaskan sebelumnya, akun dengan aktivitas mencurigakan menjadi penyebab paling sering pemblokiran. Anda bisa tahu sekiranya aktivitas apa saja yang dilarang dari aturan agen. Maka pahami dan ikuti seluruh aturan tersebut. Misal cara bertransaksi, mendaftar, bertaruh, mendapatkan bonus, dan sebagainya.

  • Gunakan Menu Lupa Kata Sandi

Ketika Anda salah password lebih dari tiga kali, pemblokiran umum dilakukan. Begitu juga ketika login ke situs poker terpercaya. Maka Kami sarankan untuk gunakan menu lupa kata sandi, apabila lupa password. Lebih baik membuat kata sandi baru, dibandingkan membuat akun baru karena yang lama diblokir.

  • Hindari Aktivitas Bonus Hunter

Aktivitas pemburu bonus merupakan salah satu yang bisa merugikan agen poker. Itulah mengapa apabila sebuah akun kedapatan melakukannya, maka pemblokiran akan dilakukan. Pemburu atau bonus hunter sendiri adalah ketika seorang bettor hanya mengincar bonus agen, tanpa melakukan aktivitas deposit atau bertaruh poker.

  • Login Secara Berkala

Selain aktivitas mencurigakan, akun yang lama vakum atau jarang ada transaksi juga bisa mengalami pemblokiran. Maka apabila memang sibuk, setidaknya sempatkan login secara berkala. Lebih baik juga tetap bertaruh atau bertransaksi walau betnya kecil. Sehingga Anda tidak harus membuat akun baru, ketika ingin bertaruh lagi.

  • Manfaatkan Link Alternatif Situs

Bettor lama pasti tahu bahwa situs utama rawan terkena pemblokiran dari pemerintah. Hal itu juga yang menjadi alasan agen terbaik banyak memberi link alternatif. Sehingga ketika situs poker terpercaya utama error, Anda bisa menggunakan link lainnya. Member harus memanfaatkannya, supaya akun juga aman dari pemblokiran.

Ketika Terlanjur Diblokir, Coba Cara Ini untuk Mengembalikan Akun dan Saldo

Saat akun Anda diblokir, kerugiannya tidak hanya tidak bisa bermain dan bertaruh lagi, tapi saldo tersimpan juga bisa ikut hilang. Sebenarnya ini juga yang menjadi alasan bettor untuk hindari pemblokiran. Bahkan juga bisa dicekal dari situs mana saja, ketika berbuat kecurangan yang memberi banyak kerugian.

Ketika sudah terlanjur diblokir, banyak bettor yang tentunya ingin saldo kembali. Anda bisa mencoba beberapa cara ini untuk mengembalikannya. Pertama hubungi agen melalui kontak yang tersedia. Kemudian jelaskan kemungkinan alasan pemblokiran kepada customer service. Anda juga harus melakukan konfirmasi data pribadi ketika melakukan tahap ini.

Baca Juga : Alasan Situs Judi Online Terpercaya dan Resmi Harus Dipilih!

Nantinya ketika agen setuju untuk mengembalikan akun, Anda akan diarahkan membuat password baru lewat email yang pernah didaftarkan. Tahapan ini sama ketika Anda membuat kata sandi yang lupa. Ketika tahapan ini selesai, Anda sudah bisa login dengan memasukkan username dan password baru tersebut.

Saldo kemungkinan juga bisa kembali, sehingga Anda tidak mengalami kerugian. Selanjutnya Anda hanya harus mengikuti aturan, supaya tidak mengalami pemblokiran akun oleh situs poker terpercaya. Gunakanlah lima tips menghindari akun diblokir agen, seperti yang sudah Kami jelaskan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *